Posted by : Unknown Kamis, 16 Juni 2016

Hasil gambar untuk umm pati





Informasi unik yang saya dapatkan saat pati sangat banyak, seperti bermacam-macam program yang ada di google. Seperti Google Drive, Google Doch, Google Scholar,dll. Saat pati saya diajarkan oleh tentor saya untuk mengaplikasikan aplikasi dari goole tersebut, dan hal itu sangat membantu saya dalam hal mengerjakan tugas saat saya menjadi mahasiswa nanti. Tentorpun memberikan tips dan trik yang bermanfaat bagi saya karena membantu saya dalam mengerjakan tugus-tugas pati.

Terimakasih kepada pihak UMM, karena adanya kegiatan pati ini saya dapat mengoperasikan internet dengan lebih baik dan akan saya terapkan untuk hal-hal positif.
Sekian yang dapat saya ungkapan kurang lebihnya mohon maaf bila ada salah kata.
Assalammualaikum Wr Wb.   

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 'Aw Aw _ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -