Posted by : Unknown Rabu, 15 Juni 2016

Assalamuallaikum wr.wb ... :) 

Bismillahirrokhmaanirrokhiim ... tepat tanggal 15-06-2016 jam 20:40 sya mencoba merangkai kata kata sebagai perkenalan di dunia blogging, dan insya allah blog ini akan sya isi dengan artikel dan coretan tangan saya sendiri tanpa harus coppy paste, sya mungkin bukan blogger yang kelak akan banyak membantu dan menghasilkan karya yang mampu membantu orang lain ataupun bermanfaat bagi sesama, tapi tidak ada salahnya bila saya mencoba menjadi seorang blogger seperti para senior blogger lainnya. 

saya kan mau memperkenalkan diri sebelum melangkah jauh di dunia blogging kelak :) , sebab kata orang tua dulu '' Tak Kenal Maka Tak Sayang '' hehe. Perkenalkan nama saya Dikri Kuswardani dan sering dipanggil Jawa. Entah kenapa saya sering dipanggil jawa, padahal teman-teman saya itu lahirnya juga di jawa barat loh heheh. Saya lahir disumedang pada tanggal 06 November 1998, masih muda yaa hihihi :p.

Saya anak ketiga dari tiga bersaudara alias bungsu. Saya Melanjutkan Kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang dengan mengambil jurusan Teknik Sipil. Kenapa saya mengambil jurusan itu, karena saya mempunyai cita-cita ingin membuat rumah untuk orang tua saya kelak nanti sesuai dengan desain saya sendiri, dan saya ingin membuat panti asuhan disebelah rumah orang tua saya. Ya semoga cita-cita saya ini berhasil terwujud setelah saya lulus dengan lancar dari Universitas Muhammadiyah Malang. Rupanya hanya segitu yang bisa saya perkenalkan, dikarenakan saya mata saya sudah 5 watt lagi hehehe. 

bila ada yang ditanyakan kepada saya, bisa hubungi : WA 081220215344, ID Line : dikridani. Sekian, terimakasih telah membaca meskipun postingan ini masih terlalu flat. Assalammualaikum Wr Wb.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 'Aw Aw _ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -